Rabu, 25 Juli 2012

3 Cara Tetep Keren Main Futsal Walau Cuma Bertiga

 Kamu cuma punya temen dua orang? Tapi pengen main futsal? Bisa kok. NYUNYU kasih tau gimana caranya tetep keren walau main futsalnya cuma bertiga:


1.      Dobelin Suara Teriaknya

Pas kamu minta bola, dobelin kekuatan teriakan kamu. Kalo udah kayak gitu, yang nonton kan bisa jadi mikir yang main ada enam orang. Minimal, kalo nggak seru barengan, kamu bisa seru sendiri.
2.      Banyakin Lari

Semakin cepat lari kamu semakin rame keliatannya, semakin keren juga. Yang nonton mungkin jadi akan mikir, “Wih, ini orang biar bertiga mainfutsalnya tetep semangat ya.” Jadi ada kemungkinan dia bisa ikutan bareng kamu.




3.      Teriak “GOL!” yang Banyak

Biarpun nggak gol, tapi cuma out teriakin aja “GOL!”, biar memancing perhatian orang lain. Nah kalo udah rame kan orang-orang jadi pengen tau apa yang sebenernya terjadi. Nanti mereka bisa nonton, bahkan ikutan.
4.      Ajak Temen yang Banyak

Ajak temen-temen kamu birapun nggak bisa main futsal, minimal buat nontonin kamu lah. Soalnya semakin banyak yang nonton, orang lain jadi makin tertarik, apalagi kalo yang diajak itu cewek.

Buat tetep keren pas main futsal, namanya bertiga pasti lebih capek. Kalo keringet udah keluar banyak, mesti minum Pocari Sweat biar tetep semangat.

sumber : http://planetkentir.blogspot.com/2012/07/cara-tetep-keren-main-futsal-walau-cuma.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar