Kamis, 26 Juli 2012

4 Alasan Kenapa Facebook Jadi Nyebelin

Perubahan pasti selalu terjadi dalam setiap hal. Misalnya di Facebook. Awalnya kita seneng bisa punya Facebook. Bisa berhubungan sama temen, ngobrol sama gebetan baru, atau nemu-nemuin temen-temen lama. Tapi, perubahan pun datang. Hal-hal nyebelin mulai berlalu-lalang. Facebook jadi berubah. Facebook yang dulunya nyenengin malah jadi tempat jualan atau jadi tempat nyebar-nyebarin foto gak jelas. Bukan itu aja, ini dia hal-hal yang bikin kenapa Facebook sekarang jadi nyebelin.

1. Game Invitation

Undangan-undangan main game, request-request game biasanya sering banget menghiasi notification kita. Udah nunggu lama-lama komen dari si dia, eh pas ada notification ternyata malah invitation untuk ikutan game. Udah nunggu like-an dari temen-temen, eh tahunya malah ada notification request main game. Failed banget!
2. Jualan Ngetag Sembarangan

Kayaknya selain anak kecil, anak muda, maupun dewasa, Facebook juga dipake sama abang-abang yang suka jualan. Buktinya, banyak banget yang jualan ini itu langsung ngetag foto barang jualannya ke kita. Mending kalau barangnya gratis. Kalo gratis sih NYUNYU minta di-tagin mobil BMW aja.
3. Orang Sembarangan Nge-add

Biasanya kita liat-liatin kolom friend request sambil beharap ada temen lama yang bakal nge-add. Eh tahunya malah orang-orang gak jelas yang nge-add. Udah gitu kadang namanya aneh-aneh kayak “BurhanLimaMenitLagiGalau” atau “AnyepSayangDiaSelaluManisKiniDanNanti”. Kolom friend request jadi ngerusak mata.
4. Sering Ngeliat Mantan

Ngomen ke status mantan, gengsi. Kalau nge-unfriend, ntar dikira jahat. Kalau didiemin mulu, tiap ngeliat jadi galau. Seperti itulah gak asiknya Facebook kalau di dalemnya masih ada Facebook mantan. Liatin dia update status udah move on atau liatin dia udah punya pacar baru lagi, semuanya bikin galau.
Ada lagi kah yang lebih nyebelin dari Facebook selain yang tadi?

sumber : http://planetkentir.blogspot.com/2012/07/kenapa-facebook-jadi-nyebelin.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar