Selasa, 24 Juli 2012

4 Hal Yang Biasa di Lakukan Pas Bolos Tarawih

NYUNYU tahu banget kebiasaan sahabat-sahabat kalau lagi bolos tarawih. Habis, tiap kali NYUNYU mau tarawih, eh kamu-kamu malah kelayapan ke mana-mana. Nah, setelah NYUNYU selidiki, ternyata yang sering bolos tarawih itu suka ngelakuin ini ya…


1. Jajan Jajanan Mesjid

Mungkin kalian orangnya cepet laper. Magrib makan makanan buka, eh isya udah pada laper lagi. Hemm, pantesan pada bolos tarawih dan malah jajan jananan mesjid. NYUNYU curiga, jangan-jangan tadi di rumahnya nggak buka puasa ya biar pahalanya nambah, jadi pada bolos tarawih buat buka puasa.
2. Main PS

Biasanya sih yang suka main PS pas bolos tarawih tuh gamer-gamer. Duh aduh, padahal udah seharian main PS pas siang buat nunggu magrib, kenapa malemnya main PS juga? Sayang sama bonus di rentalnya ya?

3. Main Petasan

Biasanya main petasan emang hits banget pas bulan puasa. Selain suara bedug, suara petasan juga sering jadi primadona. Dan ternyata, banyak juga nih yang sering main petasan pas bolos tarawih. Tips dari NYUNYU biar nggak ketahuan lagi main petasan, beli petasan yang bunyinya mirip suara bedug aja. Jadi dikiranya lagi nabuh bedug.
4. Tidur

Ini dia nih hal paling dewa yang sering jadi alasan kenapa bisa bolos tarawih. Tidur. Tidur ini bisa terjadi karena kekenyangan pas buka puasa. Atau, kamu emang kebo aja kerjaannya tidur mulu. Untuk menghindari kekenyangan saat buka puasa, buka puasanya dikit aja, misalnya makan kolak aja satu mangkok. Kalo makan kebanyakan pas buka dan maksain tarawih, kamu bisa-bisa tidur waktu lagi shalat.
Yang suka bolos tarawih, biasanya ngapain kalau bolong tarawih? Kalo bisa jangan bolong tarawihnya, biar dapet baju baru pas lebaran nanti.

sumber : http://planetkentir.blogspot.com/2012/07/yang-biasa-dilakukan-pas-bolos-tarawih.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar