Selasa, 24 Juli 2012

4 Hal Yang di Lakukan Mahasiswa di Kantin di Bulan Puasa

Di hari dan bulan biasa, mahasiswa selalu erat kaitannya sama kantin. Kalau dihitung-hitung, jumlah kehadiran di kantin biasanya lebih sedikit dibanding di kelas. Hemm, bisa dibilang, di mana ada makanan di situ ada mahasiswa.

Tapi kalau di bulan puasa, apakah mahasiswa tetep nongkrong di kantin? Jawabannya iya. Tapi apa yang dilakuin di kantin pas bulan puasa? Ini dia jawabannya:


1. Main Kartu

Biasanya di meja kantin mahasiswa pada makan. Ngambil makanan sendiri atau ngambil makanan temen. Tapi di bulan puasa, karena lagi gak makan, mahasiswa lebih sering memanfaatkan meja kantin sebagai lahan main kartu. Wah wah, jangan-jangan kantin bisa berubah jadi tempat hiburan nih.
2. Main Gitar

Biasanya pas hari biasa, kita makanan ditemenin pengamen yang lagi nyanyi. Tapi di bulan puasa, mahasiswa yang sering makan aja jadi ikutan nyanyi. Akibatnya, jumlah orang yang dikira pengamen makin banyak.
3. Ngecengin Cewek

Kantin itu tempat nongkrong yang asik, cewek-cewek cakep pasti sering nongkrong di kantin. Dan, ngecengin cewek ternyata gak bisa ilang meski di bulan puasa. Banyak yang bilang padahal ngecengin atau gangguin cewek bisa ngurangin pahala. Tapi setelah NYUNYU wawancara Burhan, Burhan mengaku tetep ngecengin cewek dan gak peduli sama berkurangnya pahala.
4. Tidur

Selain ngecengin cewek, kebiasaan yang selalu aja ada di bulan biasa ataupun di bulan puasa adalah tidur. Tidur emang pilihan tepat buat ngabisin waktu pas puasa. Tapi, kalau tidur di kantin, gak harus sampe bawa-bawa kasur segala kali.
Kalau bulan puasa, di kantin enaknya ngapain lagi ya?

sumber : http://planetkentir.blogspot.com/2012/07/apa-yang-dilakukan-mahasiswa-di-kantin.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar