Senin, 23 Juli 2012

4 Hal Yang Harus di Lakukan Saat Tiba di Hotel



Jakarta:- Memang sangat menggoda untuk langsung mengunjungi kolam renang, saat baru menginjakkan kaki di hotel, tapi ada beberapa yang harus Anda lakukan sebelum akhirnya Anda harus cepat mengakhiri liburan karena sakit.Usahakan untuk tetap sehat, selalu siaga dan siap berpetualang dalam setiap liburan.

Savvysugar memberikan tips yang harus dilakukan pada saat pertama kali menginjakkan kaki di tempat penginapan :

1. Santai di Ruang Tunggu
Sebelum Anda terburu-buru masuk ke kamar hotel, luangkan waktu untuk berbincang-bincang dengan penerima tamu di depan untuk mengumpulkan informasi, peta, brosur ataupun surat kabar. Hindari pengeluaran uang yang tidak perlu dengan menanyakan tawaran menarik atau potongan harga yang ditawarkan melalui hotel.

2. Selidiki Soal Koneksi Internet
Sebelumnya coba untuk menyelidiki masalah koneksi internet, apakah hotel menyediakannya gratis atau harus membayarnya per sambungan. Jangan menunggu sampai ada krisis sambungan, baru menelpon ke operator. Cari tahu kebijakan hotel segera dan atur nama pengguna dan kode rahasianya pada setiap komputer atau alat media lain yang digunakan untuk mengindari keluhan atau biaya terselubung.

3. Cek Perlengkapan Hotel
Lakukan pengecekan terhadap fasilitas hotel dan keperluan yang disediakan hotel dan apa yang Anda perlukan selama tinggal disitu. Apakah hotel mempunyai lemari pendingin? Mesin pembuat kopi? Perhatikan alat kebersihan yang disediakan dan catat apa saja yang tidak ada dan yang perlu Anda beli di luar tempat penginapan.

4. Luangkan Waktu Untuk Membersihkan Ruangan
Luangkan waktu untuk memeriksa penutup bantal atau tempat tidur, jika memungkinkan mintalah selimut atau bantal tambahan. Selanjutnya, jika masih merasa tidak aman, Anda bisa menyemprotkan pembersih bakteri di sekeliling kamar, pengendali suhu dan telepon ruangan.
sumber : http://sibukforever.blogspot.com/2012/03/4-hal-yang-harus-dilakukan-saat-tiba-di.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar