Kamis, 26 Juli 2012

4 Hal Yang Tidak Boleh di Lakukan di Tempat Asing

Ada beberapa tempat asing, yang walaupun memang bukan tempat suci seperti rumah ibadah, tapi punya nilai sakral sendiri. Nah, di tempat-tempat yang macam ini, nih, kamu justru nggak boleh macam-macam. Karena kalo kamu nggak ngejaga tingkah laku kamu, siap-siap aja sama resikonya. Hal-hal kayak apa sih yang nggak boleh kamu lakuin di tempat-tempat asing ini? Nih, contohnya:

1. Pipis Sembarangan

Tempat-tempat yang dilarang pipis tuh biasanya: di pohon gede, di kuburan, di tengah jalan (nanti ketabrak).
2. Nunjuk-Nunjuk Sembarangan

Telunjuk kamu mesti dijaga, jangan sampai nunjuk sembarangan. Salah-salah, kamu nunjuk kuburan atau hantu itu sendiri, bukan apa-apa nanti dia kegeeran berasa lagi diomongin.
3. Ngomong Sembarangan/Kasar

Kalau setannya tersinggung, kamu nggak mau kan nanggung akibatnya? Mending kalo setannya baik, nggak perasa, dan nggak gampang tersinggung. Kalau nggak?
4. Pecicilan

Kalo kamu nggak bisa diem, takutnya tangan yang lagi ngesot bisa keinjek. Dia bisa marah. Hiiiiiiiii…
Nah, udah tau, kan? Jadi jangan lupa behave, ya, di manapun kamu berada. Lagian kalau kelakuan kamu ngasal, bukannya dapat pacar, malah dapat….. Hiiiii….. *merinding*

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar