Selasa, 24 Juli 2012

4 Tips Milih Temen Curhat

Curhat itu manusiawi. Manusia itu nggak bisa hidup sendiri, pasti butuh temen untuk berbagi. Kalo dipendem-pendem sendiri lama-lama bisa gila. Ngeri kan? Makanya, curhatlah sebelum curhat itu dilarang. Tapi curhat juga nggak boleh sembarangan Harus pilih-pilih orang, yang pasti yang bisa dipercaya. Apa lagi selain bisa dipercaya? Nih, baca tips dari FG di bawah ini.


1. Jangan yang Ember

Udah panjang lebar cerita, termasuk cerita yang paling rahasia dalam hidup kita, tau-tau besoknya udah kesebar. Satu sekolah atau satu kampus tau. Nyesek nggak Pasti kita langsung ngerasa dikhianatin kan sama temen? Makanya, hati-hati milih temen curhat, jangan yang ember. Daripada curhat sama temen yang ember, mending curhat sama ember sekalian. Ketauan dia nggak bisa ngomong dan nggak bakal nebar-nyebarin rahasia kita.
2. Ganteng/Cantik

Kalo ini biar pepatah “Sambil menyelam minum air” bisa kita terapin di kehidupan nyata. Kali aja setelah sesi curhat kamu jadi bisa modusin dia untuk jadi pacar kamu. Oke sip!
3. Pastikan Manusia, Bukan Ikan Mas Koki

Jadi gini, ikan maskoki itu ingatannya cuma bertahan tiga detik. Capek kan kalo kita udah cerita ke dia tiga detik abis itu dia lupa. Capek banget pasti kan ngulang-ngulang cerita? Makanya, jangan deh curhat sama maskoki. Capek!
4. Mario Teguh

Nggak usah panjang lebar dijelasin, malaikat juga tau kalo Mario Teguh itu super sekali!
Tapi ya, di antara semua orang di atas, nggak ada temen curhat yang paling tepat selain FG. Kwukwuk! Eh tapi, biasanya siapa sih yang kamu pilih sebagai teman curhat?

sumber : http://planetkentir.blogspot.com/2012/06/tips-milih-temen-curhat.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar