Selasa, 24 Juli 2012

5 Alasan Kenapa Kamu Gak Harus Pakai BRA

Kenapa Kamu Nggak Harus Pake Bra Setelah ada Hari Tanpa Celana Dalam yang diperingati 22 Juni, Hari ini 24 Juli 2012 adalah Hari Tanpa Bra. Digelar di Amerika, Inggris, Kanada, Rusia, Australia, Afrika Selatan, Jerman, Mesir, China dan banyak lagi. Sampai-sampai selebriti Hollywood aja banyak yang nggak pake bra (padahal emang kebiasaan).
[imagetag]




Hari ini bertujuan sebagai kampanye antikanker payudara dan wujud pembebasan terhadap salah satu bagian tubuh terindah yang dimiliki cewek. Di hari ini, cewek-cewek berhak ngebebasin payudara mereka dari penggunaan bra selama 24 jam, karena penelitian menunjukkan bahwa wanita yang memakai bra untuk jangka waktu yang lebih lama lebih rentan terhadap kanker payudara.

FG akan ngasih tau kenapa kamu nggak harus pake bra. Ternyata banyak manfaatnya lho. Apa aja sih? Cekidot!


1.      Bikin Rileks

Pakai bra seharian katanya bikin engap juga, lho. Karena payudara juga butuh bernapas, sama seperti anggota tubuh lain, makanya melepas payudara itu bisa bikin rileks. Sama halnya seperti buka kaos kaki setelah seharian berkegiatan, itu karena permukaan kulitnya bisa merasakan udara secara langsung.


2.      Jadi Pusat Perhatian

Cewek itu paling suka diperhatiin. Makanya mereka lebih memerhatikan penampilan dibanding kenyamanan. Nah dengan Hari Tanpa Bra ini buat cewek bisa bermanfaat banget, bisa jadi perhatian sekaligus nyaman karena nggak usah pake bra yang bikin engap. Cobain deh gak usah pake bra, pake kaos putih, terus ujan-ujanan, pasti kamu bakal jadi pusat perhatian banget.


3. Nggak Nambah-Nambahin Bahan Cucian

Terutama buat kamu yang anak kost, jadi pas nyuci nanti gak banyak-banyak banget tuh cuciannya. Meski kamu punya pembantu apalagi pakaiannya dicuciin nyokap, jadi gak nyusahin banget. Menghemat air pula. Dengan menghemat air, bisa menyalamatkan dunia, lho!


4.      Menyehatkan Diri dan Orang Lain

Dengan kamu gak pake bra, kamu akan lebih mudah terhindar dari kanker payudara. Selain itu, kamu juga bisa bikin orang lain sehat, khususnya cowok-cowok. Menurut penelitian, sejumlah cowok menganggap payudara bagian tubuh yang menenangkan. Hal itu terkait dengan fungsi bagian tubuh itu, untuk menyusui. Payudara mengingatkan mereka pada fungsi itu dan kehangatan ibu saat sedang memberikan bayi ASI.


5. Biar Nggak Dikira Banci

Nah ini buat sahabat GILA yang cowok. Kalo pake bra nanti dikira banci. Emang mau dibilang banci?

sumber : http://planetkentir.blogspot.com/2012/07/kenapa-kamu-nggak-harus-pake-bra.html
768843

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar