Kamis, 26 Juli 2012

5 Hal Yang Harus di Lakukan Jika Ereksi Sudah Loyo

ereksi yang lebih keras 
Usia biasa memperngaruhi ereksi penis pria sehinga ereksi tidak keras lagi alias sudah loyo namun jangan berkecil hati bagi kamu yang mengalami ereksi yang tidak keras lagi alangkah bainya kamu melaku hal hal berikut ini agar ereksi penis kamu tetap keras dan ok. Mau tahu apa aja itu simak 5 Hal yang Harus Dilakukan Jika Ereksi Sudah Loyo berikut ini.
1. Jagalah selalu pola makan dan makan makanan yang baik serta sehat
Perubahan sederhana dalam diet Anda dapat meningkatkan libido dan memberi Anda ereksi yang lebih keras.
Makanan seperti pisang, telur, kacang-kacangan, buah ara, cabe, bawang, dan anggur dapat meningkatkan kecakapan seksual Anda. Peringatan: hindari junk food.
2. Penis Anda juga butuh olahraga
Pria sehat selalu aktif secara seksual. Latihan adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan gairah seks Anda dan potensi seksual.
Ini mengurangi stres yang bisa membunuh ereksidan membantu meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh. Peringatan: latihan kegel adalah latihan yang sempurna untuk penis.
3. Hindari merokok atau minum alkohol
Kembali diingatkan, rokok dan minum minuman kerasbenar-benar dapat mempengaruhi kehidupan seksual Anda.
Merokok mengurangi sirkulasi darah, dan juga mempengaruhi kinerja paru-paru . Hal ini dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Dan alkohol dapat membuat tubuh mati rasa dan menyebabkan disfungsi ereksi sementara.
4. Jangan terlalu sering masturbasi
Simpan sesuatu untuk seks yang nyata. Masturbasi berlebihan dapat menurunkan nafsu seksual Anda. Ereksi dan ejakulasi terus-menerus dapat menyebabkan ereksi lebih lemah pada hari berikutnya. Jadi kendalikan nafsu Anda!
5. Hindari celana dalam yang ketat
Ini memang seksi, tapi tidak untuk tidur. Ini membatasi aliran darah ke jaringan penis yang pada gilirannya dapat mempengaruhi kekuatan ereksi.
Pilihlah yang longgar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar