Selasa, 24 Juli 2012

7 Istilah Seks Yang Lumrah

NYUNYU punya pengetahuan umum terkait seks nih. Hemm, kira-kira udah pada tahu belum yah istilah-istilah dalam seks? Atau jangan-jangan udah pernah ngelakuin? Kali ini NYUNYU bakal ngasih tahu arti dari istilah-istilah horny, ML, dan lain-lain. Eits, ini bukan artikel mesum loh ya. Sebut aja ini artikel edukasi dengan tema seks. Oke lanjut..
Cipokan

Cipokan itu sentuhan bibir dengan bibir lain. Nggak cuma cium “muah” tapi lebih dalam dan lama diiringi gerakan bibir dan/atau lidah.


Cupang

Jangan langsung mikir cupang itu ikan. Dalam istilah seks, cupang ini bisa dibilang menyedot atau menghisap. Sedotan ini bisa menghasilkan warna merah di kulit.


Horny

Horny itu lagi bernafsu. Ini artinya, kondisi diri kamu lagi ada dalam keinginan untuk melakukan ML atau berhubungan badan.


ML

Making Love. Ini maksudnya adalah melakukan hubungan suami istri. Itu loh yang di ranjang, berdua, dan biasanya tidak berbusana.


Necking

Necking itu hubungannya sama leher. Biasanya, untuk meningkatkan hasrat (atau horny) salah satu pasangan mencium-cium bagian leher. Katanya, leher ini sensitif banget buat ningkatin hasrat seks.


Hand job

Hand job ini maksudnya bukan pekerjaan tangan. Dalam istilah seks, hand job maksudnya adalah menggunakan tangan pasangan untuk menyentuh-nyentuh bagian intim pasangannya.


Blow job

Blow job ini maksudnya bukan yang dilakukan para pekerja di salon, mem-blow rambut pengunjungnya, tapi yang dimaksud di sini adalah oral sex. Oral sex sendiri adalah kegiatan sex dengan oral alias mulut. Jadi ketika pasangan sedang membiarkan mulutnya menyentuh bagian kelamin kamu, berarti ia sedang melakukan blow job atau oral sex.

Hemm, gimana edukasi seks dari NYUNYU? NYUNYU harap nambah pengetahuan ya. Jangan sampe kamu nggak tahu dan ketidaktahuan kamu dimanfaatkan sama orang-orang yang punya niat jelek yaa.

sumber : http://planetkentir.blogspot.com/2012/07/istilah-seks-yang-lumrah.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar