Selasa, 31 Juli 2012

8 Pernikahan Romantis Selebritis Dunia Di Tepi Pantai

Pantai bisa jadi pilihan untuk pasangan menggelar pesta pernikahan. Biasanya pesta diadakan dalam suasana yang tidak terlalu formal dan jumlah tamu tidak terlalu banyak.
Sebagai inspirasi, berikut delapan selebriti dunia yang pernah menikah di tepi pantai:
1. Jennifer Garner
[imagetag]

Jennifer dinikahi Ben Affleck pada musim panas 2005. Keduanya menikah di kawasan pantai Parrot Cay Resort, Pulau Turk dan Caicos Island, perairan Inggris. Saat menikah bintang serial 'Alias' itu tengah hamil empat bulan. Jennifer mengenakan gaun dari Vera Wang dengan detail pita hijau di bawah dada. Tidak terlihat ada kerabat di pernikahan tersebut.
2. Tori Spelling
[imagetag]

Tori dinikahi aktor Dean McDermott di pinggir pantai sebuah pulau di Fiji pada 2006. Pantai yang digunakan kawasan sangat pribadi. Saat menikah, bintang serial 'Beverly Hills 90210' itu mengenakan gaun dari Dolce & Gabbana. Tori dan Dean tampak bertelanjang kaki.
3. Renee Zellweger
[imagetag]

Renee dan kekasihnya penyanyi country Kenny Chesney menikah pada 2005 di pulau St. John. Pulau tersebut berada di kawasan Karibia. Saat menikah, bintang film 'Bridget Jones Diary' itu mengenakan gaun strapless karya Carolina Herrera. Pernikahannya dengan Kenny hanya dihadiri 35 keluarga dan teman. Sayangnya empat bulan setelah menikah, Renee minta cerai.
4. Mariah Carey
[imagetag]

Diva Amerika ini dinikahi Nick Cannon dalam sebuah pernikahan di tepi pantai Bahamas pada 2008. Hanya 12 orang yang diundang ke pernikahan tersebut. Mariah mengenakan gaun karya Nile Cmylo yang cukup unik. Saat berada di daratan, gaun tersebut berwarna ivory, ketika sang pengantin terjun ke air, gaunnya berubah warna menjadi pink pucat.
5. Shania Twain
[imagetag]

Shania menikah lagi untuk kedua kalinya pada 1 Januari 2011. Dia dinikahi Frederic Thiebauld dan menggelar pesta pernikahan romantis di salah satu pantai di Puerto Rico. Pelantun 'You're Still the One' itu tampak sangat cantik mengenakan gaun strapless dengan detail pita gelap di pinggang.
6. Megan Fox
[imagetag]

Pernikahan sederhana di tepi pantai dilakukan aktris Megan Fox dan aktor Brian Austin Green pada 24 Juni 2010. Saat upacara pemberkatan, yang hadir hanya putra dari hubungan Brian sebelumnya. Dalam acara pernikahan yang digelar di tepi pantai Hotel Four Seasons Hualalai, Hawaii itu, Megan mengenakan gaun karya Armani Prive.
7. Pink
[imagetag]

Pernikahan di tepi pantai Four Seasons Resort Costa Rica, Peninsula Papagayo jadi pilihan penyanyi Pink dan suaminya Carey Hart. Keduanya menikah tepat di saat matahari terbenam dan disaksikan sekitar 100 undangan. Setelah upacara pemberkatan, pesta digelar di ballroom hotel tersebut,
8. Heidi Klum
[imagetag]

Menikah untuk kedua kalinya pada 10 Mei 2005, Heidi dipinang oleh penyanyi Seal. Upacara pernikahan dilakukan di tepi pantai Puerto Vallarta, Meksiko. Pernikahan benar-benar sederhana karena hanya dihadiri putri Heidi dari pernikahan sebelumnya, Leni. Setelah pemberkatan, pesta diadakan di rumah Seal di Costa Careyes dengan hanya dihadiri 40 tamu. Meski setiap tahun pasangan ini memperbaharui janji pernikahan, keduanya akhirnya cerai.Sumber
554321

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar