Minggu, 22 Juli 2012

Berwisata di China Murah, Asal Pakai Rok Mini

[imagetag]

Mengunjungi China kini tak perlu menguras kocek tebal Anda. Cukup kenakan rok mini dan impian mengunjungi Negeri Gingseng pun terwujud. Pasti SPG Eksklusif di artikel kemarin dapat diskon jika ikut berwisata.

Taman Bermain Guilin Merryland yang berada 62 kilometer sebelah timur laut Kota Guilin di China Selatan, baru saja meluncurkan sebuah kampanye musim panas. Kampanye ini mengajak para pengunjung wanita untuk memamerkan kecantikan feminin mereka.

Kampanye yang berlangsung selama dua bulan ini memberikan diskon setengah harga pembelian tiket masuk bagi pengunjung wanita yang mengenakan rok dengan panjang maksimal 38 sentimeter. Nantinya, akan ada staf dari taman bermain ini yang mengukur rok para pengunjung yang ingin mendapatkan diskon.

Harga normal tiket masuk taman bermain ini ialah sebesar Rp. 163 ribu. Sementara bagi wanita yang mengenakan rok mini, harga spesial bisa mereka dapatkan, yakni sebesar Rp. 81 ribu atau sama dengan harga tiket masuk yang diberlakukan untuk pengunjung cacat, manula, dan balita.

Pada 21 dan 22 Juli 2012, taman bermain ini malah akan memberikan diskon lebih besar pada pengunjung wanita yang datang sebelum tengah hari. Pengunjung wanita ini hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 14 ribu saja!

Taman bermain Guilin ini bertujuan untuk memecahkan rekor dunia dengan menarik lebih dari 10 ribu wanita dengan rok mini ke taman bermain ini.

Menurut Manager Taman Bermain Guilin Li Wenxing, kampanye ini sudah dilakukan setiap tahun sejak 2007. "Kami memang mendengar banyak komentar negatif mengenai kampanye ini, namun setiap tahun komentar negatif seperti itu semakin berkurang," kata Li, seperti dikutip dari CNNGo, Rabu (18/7/2012).

Kampanye tersebut pun tak sia-sia karena berhasil menggaet apa yang mereka targetkan. Media lokal China melaporkan antrean panjang wanita dengan rok mini di pintu taman bermain ini menunggu untuk masuk.







703302

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar