Jumat, 27 Juli 2012

inilah Anak Terkuat di Dunia

Giuliano Stroe, seorang bocah berusia 5 tahun, baru-baru ini diresmikan sebagai "Anak Terkuat di Dunia" oleh Guiness Book of World Record. Ia mampu mengangkat beban berat, juga bisa berjalan dengan kedua tangan dengan kedua kaki menjepit bola besi. Tubuhnya pun lentur. Jangan lupakan juga, anak TK ini memiliki perut sixpack bak binaragawan profesional

[imagetag]


Giuliano adalah bocah keturunan Rumania yang besar di Roma, Italia. Sejak masih bayi, ia sudah dibawa ayahnya ke gym untuk melihat dan menemaninya berlatih. Kemudian, saat berusia dua tahun, sang ayah mulai melatihnya untuk membentuk tubuh dan kekuatan secara bertahap. Giulian Stroe (33 tahun), ayah anak luar biasa ini, memastikan bahwa latihan-latihan yang diterapkannya kepada sang anak sama sekali tak membahayakan. "Saya sendiri, sejak kecil juga berlatih keras seperti putra saya. Lihat, sampai sekarang saya baik-baik saja kok!" katanya.

Giulian juga menambahkan, sampai sekarang pun, sekalipun sudah mahir dengan berbagai peralatan di gym, dia tak pernah membiarkan putranya berlatih sendiri. Alat-alat di gym ada yang berbahaya untuk anak-anak.

[imagetag]


[imagetag]


"Lalu, kalau saya melihat Giuliano bosan atau jenuh berlatih, saya segera menghentikannya dan membawanya keluar gym untuk bermain. Permainannya yah... terserah apa yang dia suka."

Giuliano sendiri, mengaku sama sekali tidak merasa terbebani dengan jadwal latihan. Di waktu senggang, dia suka menonton film kartun dan melukis. Dia juga tetap bebas bermain dengan teman-teman sebayanya. Pun, ia menikmati menjadi sosok terkenal. Misalnya, saat tampil di depan publik atau kamera. "Saya senang ketika mendapat tepuk tangan,".

Prestasi Giuliano mengingatkan masyarakat dunia pada Richard Sandrak, Si Hercules Kecil, yang juga asal Ukraina. Pada usia 6 tahun, ia sudah mampu mengangkat beban seberat 210 pounds (95,3 kilogram). Setelah pindah ke Amerika Serikat, ia menjadi aktor. Kini usianya 17 tahun. Dalam wawancara terbarunya, Sandrak mengaku tidak begitu tertarik lagi menekuni dunia hiburan dan binaraga.


sumber
658910

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar