Rabu, 25 Juli 2012

Inilah Lajang Keren di Wall Street

Para lajang ini cantik-cantik. Mereka pun kaya. Dan pastinya, sulit mengatakan bahwa mereka tidak pintar, karena ada di Wall Street, pasar modal paling berpengaruh di dunia.

Wall Street merupakan nama jalan dan gedung permanen pertama di New York Stock Exchange, bursa saham di Amerika Serikat. Para wanita ini, seperti dilansir Business Insider, datang dari latar belakang beragam dan hidup di seluruh dunia.

Mereka pun aktif dengan komunitas sosialnya, kegemaran, maupun hobi.

Carolyn McEvoy

Perusahaan: Three Ocean Partners
Jabatan: Direktur Pemasaran
Lokasi: New York

Sejak Three Ocean didirikan, McEvoy sudah menjadi Diretur Pemasaran. Sebelumnya, wanita cantik ini bekerja pada bagian pengembangan bisnis dan pemasaran pada Harbinger Capital Partners di New York.

Tapi tak kalah pentingnya, alumni University of Massachusetts ini adalah semi finalis Miss Massachusetts.


Alexis Versandi

Perusahaan: Marshall Wace
Jabatan: Hubungan Investor
Lokasi: New York

Pengalamannya tidak hanya di perusahaan hubungan masyarakat pada Christies, tapi juga pada divisi penjualan derivatif di Tradition. Bahkan alumni Universitas St. Andrew ini pernah berkarir di Morgan Stanley untuk dibisi fixed income.


Shanti Akkineni

[imagetag]

Perusahaan: RBC Capital Markets
Jabatan: Kepala Desain Kreatif untuk Fixed Income Derivatives Group
Lokasi: New York

Akkineni adalah sarjana di bidang ilmu komputer yang berkonsentrasi pada sistem analisis risiko dan perdagangan. Di waktu senggangnya, dia mengerjakan fotografi. Bahkan sempat menjadi finalis pada ajang penghargaan: National Geographic Photo of the Year.



Elizabeth Milonopoulos

Perusahaan: Goldman Sachs
Jabatan: Wakil Presiden Bidang Teknologi dan Media
Lokasi: New York

Milonopoulos, selain dikenal suka dengan pergaulan di kelas sosial bawahnya, tapi tak ada yang memungkiri bahwa dia adalah ratu pesta. Sejatinya, alumni Boston College dan Columbia Business School ini adalah aktivis sosial, seperti yang dikerjakan di Bosnia sebelum masuk ke dunia perbankan.


Shannon McPartland

Perusahaan: Ernst & Young
Jabatan: Konsultan
Lokasi: New York

Wanita yang sebelumnya tinggal di Texas ini melayani klien perbankan. "Kami selalu merindukan senyum dan rambut pirangnya," ujar rekan alumni Shannon McPartland tersebut.

Sumber
703302

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar