Rabu, 25 Juli 2012

Keren Lady Gaga Punya Pacar Baru di Yunani




[imagetag]

Keren Lady Gaga Punya Pacar Baru di Yunani
LOS ANGELES Lady Gaga dikabarkan telah mendapatkan kekasih baru, Giovanni, yang diketahui sebagai pemilik seorang restoran di Yunani.

Mereka bertemu ketika pelantun "Born This Way" itu tengah membangun "istana" yang nilainya mencapai 10 juta poundsterling, di negeri Seribu Dewa itu.

"Gaga sangat tertarik dengan Giovanni. Dia (Giovanni) seperti Romeo yang membicarakan bisnisnya, dan Gaga tak bisa jauh dari dirinya. Mereka saling mengenal satu sama lain dan mulai makan bersama di restoran Giovanni sebagai langkah awal," ungkap seorang sumber.

Penyanyi berusia 26 tahun itu selalu menyempatkan diri berkomunikasi dengan Giovanni, meski disibukkan jadwal tur keliling dunia. Bahkan, Gaga juga mulai memelajari bahasa Yunani dari calon kekasihnya itu.

"Semua orang mengira mereka adalah pasangan, Giovanni pun tak membantahnya. Tapi dia mengaku mereka semakin dekat dari hari ke hari. Giovanni mengajarkan Gaga bahasa dan kebudayaan Yunani. Dia (Gaga) harus mengetahui hal itu ketika tempat tinggal mewahnya di Crete selesai dibangun," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (24/7/2012)
779435

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar