Selasa, 24 Juli 2012

Yang Nyebelin Pas Lagi Nonton TV

NYUNYU mau ngucapin terima kasih buat penemu televisi. Nggak kebayang deh kalo TV sampe sekarang belom ditemukan. Banyak banget jasa TV buat kehidupan manusia. Selain sarana untuk nyari hiburan, TV juga banyak banget ngasih kita informasi dari segala penjuru dunia. Tapi, di samping segala kebaikan yang udah dikasih TV, kotak ajaib yang satu ini juga kadang-kadang nyebelin, lho. Nyebelin gimana maksudnya? Begini kira-kira:
[imagetag]
1. Kemunculan Iklan yang Nggak Tepat Waktu

Bayangin lagi nonton film perang, pas lagi seru-serunya tembak-tembakan, jagoannya ketembak pula, suasana menegangkan sampe mangap-mangap nontonnya, eh dipotong iklan. "Sial!" Itulah komentar paling wajar di saat-saat seperti ini. Tapi itulah risikonya nonton TV. Kalo nggak mau keganggu sama iklan, ya nggak usah nonton TV. Main monopoli aja sama tetangga kamu sambil ngabuburit!


2. Kemunculan Iklan yang Ngagetin

NYUNYU, sih, nggak masalah sama kemunculan iklan pas lagi nonton TV. Yang jadi masalah adalah iklan yang suka bikin kaget. Lagi seru-serunya nonton film horor, pas adegan lagi tegang, sunyi nggak ada suara, tiba-tiba: On Cliiiiiiiiniiiiiiccccc…muka Ikang Fawzy nongol! Sumpah itu ngagetin. Tapi kagetnya lebih ke: HAH? INI IKANG FAWZY? SERIUS LO?"


3. Iklan Kuis Reg Spasi Bla Bla Bla

Nggak ada iklan yang lebih ngeganggu, selain iklan macam reg-regan ini. Udah ganggu mata dengan tampilan iklannya yang terkesan murahan, ganggu telinga pula denger suara presenternya yang nggak brenti ngomong tapi nggak jelas ngomongin apa. Contoh narasi iklan reg-regan yang nyebelin itu: "Ayo, ketik REG SPASI LIMBAD untuk tau kegiatan sehari-hari saya dan saya akan membalasnya langsung dari HP saya sendiri." Pertanyaan NYUNYU, orang-orang macam apa ya yang pengen tau banget keseharian Limbad?


4. Iklan yang Diulang-ulang

Biasanya iklan obat batuk, nih, yang diulang sampe tiga kali. Sekali aja udah nyebelin, eh pake acara diulang tiga kali! Yang sabar, ya, pemirsa. Yang sabar, ya, pemirsa. Yang sabar, ya, pemirsa..



Kalau kamu apa sih yang paling disebelin pas lagi nonton TV?

Sumber

Tahukah Kamu?
Itulah berita untuk 'Yang Nyebelin Pas Lagi Nonton TV', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.
779435

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar