Minggu, 05 Agustus 2012

10 Tips Kencan dari Film Horor

You Are Here: Home » Gaya Hidup » 10 Tips Kencan dari Film Horor
Horhor
Ilustrasi
Siapa bilang petunjuk berkencan hanya datang dari novel atau film-film bertema percintaan yang syahdu? Sebenarnya Anda pun bisa mempelajari berbagai ide dan tips kencan romantis dari balik seramnya film horor. Tak percaya!

1. Bersama belajar bahasa (The Addams Family)
Anda bisa mencontoh sisi positif dari gairah hubungan Gomez dan Morticia dengan mengambil kelas bahasa bersama pasangan. Selain ada pengalaman yang bisa dibagi bersama, mengucapkan ‘I Love You’ dalam bahasa Spanyol atau Italia akan terdengar lebih seksi, kan?

2. Menangani proyek bersama (Hocus-Pocus)
Di film ini tak ada hal yang bisa membuat pasangan saling bahu-membahu, selain saat melawan kekuatan jahat. Tentu saja sekarang sangat mustahil menemukan penyihir jahat untuk dilawan. Tapi Anda bisa mengubah ‘si penyihir’ dalam bentuk lain. Misalnya saja, dengan bermain seolah sedang berburu harta karun atau mencoba mengejar kereta bersama pasangan.

3. Dengarkan pendapat keluarga dan sahabat (Addams Family Value)
Cinta itu buta. Jadi, tak ada salahnya mendengar pendapat keluarga atau sahabat tentang pasangan Anda. Meski tak harus setuju, setidaknya pendapat mereka bisa menjadi pertimbangan agar tak sakit hati nantinya.

4. Mencoba sesuatu yang baru (Horror Picture Show Rocky)
Mungkin Anda bukan wanita yang suka tampil dengan gaun dan memakai make up. Namun, bukan berarti Anda tak bisa keluar dari kebiasaan ini, kan? Sesekali Anda bisa mencobanya.

5. Blind dates? Kenapa tidak?! (Corpse Bride)
Kencan buta bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan. Meski Anda tak benar-benar jatuh cinta pada si dia, bukan tak mungkin Anda justru akan berujung dengan setumpuk cerita bahagia. Lupakan menyelidiki pasangan kencan lewat Facebook atau sekadar mengumpulkan informasi tentangnya dari kawan-kawan. Cobalah menerima kencan ini sebagai sesuatu yang penuh kejutan. Kencan buta lebih menarik daripada menunggu gebetan yang tak jelas kabarnya.

6. Ingatlah untuk berbagi (Casper)
Ingat hantu cilik Casper yang mau berbagi sereal atau meminjamkan baju ibunya pada Kat? Nah, kenapa tidak membiarkan pasangan mencoba makanan yang Anda pesan, atau menyuapinya? Belajar dari kepolosan anak kecil kadang tidak ada salahnya.

7. Jangan cepat menyimpulkan (Sleepy Hollow)
Jangan terburu-buru menyimpulkan sesuatu. Jika pacar Anda menuliskan sesuatu di dinding mantannya, bukan berarti mereka akan kembali bersama, kan? Curiga dan menjadikannya sebagai peringatan awal, sih, boleh. Tapi, jangan pendek pikiran yang akhirnya nanti justru merugikan diri sendiri.

8. Atasi stres dengan ‘elegan’ (Beetlejuice)
Anda merasa sah-sah saja bermanja dengan pasangan setelah seharian sibuk bekerja? Bagaimana dengan aktivitas santai, seperti saling bersandar atau bersama-sama mengecat apartemen?

9. Saling mendengarkan (The Nightmare before Christmas)
Ingat Jack yang terhindar dari berbagai masalah karena ia mendengarkan Sally? Tak ada salahnya bersikap serupa, meski mungkin Anda tak setuju dengan pendapat pasangan. Mereka pasti merasakan sesuatu saat bersama Anda, kan?

10. Jangan hanya bermimpi, jadilah yang orang itu! (The Rocky Horror Picture Show)
Tak perlu dijelaskan lagi. Daripada Anda hanya berandai-andai mengenai sosok yang selalu Anda inginkan, kenapa tidak berusaha segera mewujudkan sosok itu pada diri Anda?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar