Rabu, 01 Agustus 2012

4 Alasan Kenapa Cowok Tidak Suka Film Korea

Cewek-cewek biasanya udah kayak orang kesurupan kalau ngomongin seputar Korea-koreaan. Mau musiknya ataupun filmnya. Tapi beda sama cowok, cowok justru kadang gak mau tahu banget soal musik atau film Korea. Nah, ngomongin soal film Korea, kok bisa yah banyak cowok yang gak suka nonton film Korea? Ini dia alasan-alasannya..
1. Udah Banyak Sinetron di Indonesia

“Ada Tersanjung 1 sampai 7. Ada juga sinetron Cinta Fitri sampe ber-season-season. Udah terlalu banyak sinetron di Indonesia, masa mau nambah pusing dengan nonton film Korea juga”, yah kurang lebih gitu lah keluhan cowok-cowok kalau disinggung masalah film Korea. Tapi kalau disinggung soal cewek, katanya sebanyak jumlah season Cinta Fitri juga gak apa-apa.

2. Kebanyakan Pemeran Cowok daripada Cewek

Dari awal, film-film Korea kayaknya emang dirancang buat cewek. Kebukti dengan jumlah pemeran cowok yang lebih banyak dibanding pemeran cewek. Alhasil, cowok-cowok yang ngarepin banyak cewek-cewek Korea nongol, pada kecewa deh.

3. Membuat Ke-macho-an Berkurang

Rata-rata, film Korea itu film romantis. Film yang bercerita soal dua orang yang saling memadu kasih secara lebay. Karena hal ini, cowok bisa berkurang ke-macho-annya. Karena harusnya seorang cowok macho menyukai film action kayak film-filmnya Jason Statham atau filmnya Jet Lee.

4. Meski Romantis, Adegan Ciumannya Gak Ada

“Katanya film romantis, kok gak ada ciumannya” itu dia keluhan-keluhan yang sering muncul dari cowok-cowok. Gak tahu kenapa, setiap film apapun, cowok selalu berharap ada adegan ciuman di dalamnya. Tapi anehnya, kalau liat chanel national geographic lagi bahas perkembangbiakan amoeba, cowok-cowok juga gak suka.

Gimana cowok-cowok, bener kan apa yang FG sampaikan? Atau jangan-jangan, pada suka lagi film Korea?

sumber : http://planetkentir.blogspot.com/2012/08/alasan-cowok-gak-suka-film-korea.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar