Rabu, 01 Agustus 2012

4 Alasan Kenapa Kamu Jangan Nonton FTV

Pasti pada tahu dong FTV? Itu loh yang cerita filmnya selalu diawali dengan tabrakan, marahan, dan akhirnya jadian. Nah ternyata, FTV ini sebetulnya harus kamu hindari. Kenapa harus dihindari, ini dia alasannya.
1. Ceritanya Gak Real

Tabrakan, marahan, terus jadian, semua itu cerita di FTV. Dan hal itu benar-benar gak real. Bayangin, tabrakan aja bisa bikin jadian! Apa kita harus tabrakan sama Megan Fox biar jadian sama dia? Apa FG harus tabrakan sama Gisel biar bisa jadian sama Gisel gitu?

2. Ceritanya Tentang Cinta Mulu

Tema cinta emang selalu jadi idaman di tiap film di Indonesia, apalagi FTV. Tapi, tema cinta ini sungguh tidak berperikejombloan. Pasalnya, karena isi FTV ini cinta semua, jomblo jadi gak bisa tahu gimana rasanya berpacaran. Kan kasian yang jomblo, lihatin cerita cinta FTV cuma bisa melongo aja.

3. Gak Bisa Diterapin Di Kehidupan Nyata

Film yang bagus sejatinya bisa diterapkan di kehidupan nyata. Kayak film-film yang isinya tips gitu, pastinya bisa diterapin di kehidupan sehari-hari kita. Lah ini FTV, semuanya gak bisa diterapin di kehidupan nyata. Buktinya aja banyak yang gak jadian setelah tabrakan. Yang terjadi malah pada berdarah-darah abis tabrakan.

4. Nanti Terpengaruh

Pengaruh sebuah film itu harus dipercaya bisa memengaruhi diri kita. Pernah tahu dong kalau banyak yang bunuh diri gara-gara film hantu dan semacamnya? Nah FTV juga gitu, ditakutkan kita akan terpengaruh sama FTV ini. Saking terpengaruh karena ada tukang jengkol bisa jadian sama orang kaya, kamu jadi tukang jengkol dulu biar dapet pacar orang kaya.

Jadi, masih yakin bakal terus nonton FTV?

sumber : http://planetkentir.blogspot.com/2012/08/alasan-kenapa-kamu-jangan-nonton-ftv.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar