Minggu, 05 Agustus 2012

4 Alasan Orang Ingin Cepat Lebaran

Yang jomblo, pasti pengen banget punya pacar. Yang punya pacar tapi hubungannya gak asik, pasti pengen cepet-cepet putus. Tapi, di bulan puasa ini, lebih banyak orang yang pengen cepet-cepet lebaran. Apakah alasan yang membuat orang-orang pengen cepet lebaran? Langsung aja baca di bawah ini!

1. Biar dapet duit

Pasti semua orang tahu apa itu THR. Ya, THR adalah Tunjangan Hari Raya. Tunjangan yang hanya ada saat hari raya. Makanya, hari raya lebaran ini ditungggu-tunggu banget, soalnya biar cepet dapet uang.

Dan, yang paling asik adalah saat kita dpet angpau lebaran. Tapi angpaunya jangan lima ribu doang juga kali.
2. Biar bisa makan bakso dan es tengah hari lagi

Di bulan puasa, pasti banyak banget hal yang gak bisa dilakuin saat siang hari. Ya salah satunya makan bakso sama minus es. Makanya, pas lebaran tiba, banyak orang yang pengen banget ngelakuin hal itu. Padahal biasanya, pas puasa pengen makan tengah hari, tahunya udah bisa makan tengah hari eh malah gak mau makan.
3. Biar bisa bikin salah lagi

Harus diakui, kalau di bulan puasa banyak banget hal jail yang tiap ngelakuinnya kita langsung mikir “duh, ini kan lagi puasa”. Dan, kita bakal cenderung nahan untuk tidak ngelakuin itu. Nah makanya, orang-orang banyak yang pengen cepet lebaran, biar bisa bikin salah lagi. Biar bisa jail lagi sama temen.
4. Biar bisa cium pacar lagi

Pas puasa, kita Cuma bisa lihat pacar kita dari jauh tanpa bisa ngajak dia makan siang. Dan yang paling gak bisa adalah, cium dia siang-siang. Dan yap, itulah kenapa banyak orang yang pengen cepet-cepet lebaran, soalnya biar bisa cium lagi pacarnya. Buat yang jomblo, yang homblo juga pengen cepet-cepet lebaran, soalnya biar bisa ciuman lagi sama tembok.
Kalau kalian, pengen cepet-cepet lebaran kenapa?

sumber : http://planetkentir.blogspot.com/2012/08/kenapa-orang-pengen-cepet-lebaran.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar