Rabu, 01 Agustus 2012

4 Artis Yang Males Buka Mulut Kalo Ngomong

 Lazimnya, kalo ngomong atau nyanyi tuh mulut kita dibuka. Kalo nggak mau buka mulut ya nggak usah ngomong apalagi nyanyi. Diem aja tuh kayak Patung Pancoran! Tapi ada aja ternyata artis yang buka mulut aja males. Nih, FG kasih tau siapa aja artis yang kalo ngomong atau nyanyi nggak mau buka mulut. Bacanya mingkem ya, jangan mangap!


1.       Ariel Peterpan

Perhatiin deh kalo Ariel ngomong atau nyanyi, mulutnya nggak pernah terbuka lebar. Kenapa begitu? Ya FG juga nggak tau. Cuma Ariel dan Tuhan yang tau. Kalo boleh menebak-nebak, tebakan FG sih dia nggak pede kalo buka mulut. Bisa jadi karena bau mulut, atau ternyata Ariel pake gigi palsu. Kalo mangap dia takut gigi palsunya copot. Eh tapi itu tebakan asal-asalan FG, lho. Jangan terlalu percaya. Eh, jangan bilang-bilang Ariel ya FG nulis beginian. Biar jadi rahasia kita! Kwuk..kwuk.
2.       Manohara

Gregetan nggak sih kalo liat Manohara ngomong? FG sih geregetan. Rasanya pengen ngebuka mulut doi lebar-lebar. Karena mulutnya nggak mau dibuka, jadi nggak jelas dia ngomong apa. Mimiknya jadi kayak senyum melulu, tapi senyumnya lebih mirip senyum Joker. Mungkin dia sama kayak Ariel, ada masalah sama bau mulut. Tapi lagi-lagi, ini cuma asumsi NYUNYU lho. Asumsi kan bebas. Hehehe.
3.       Shireen Sungkar

Siapa yang tahan lama-lama liat Shireen Sungkar ngomong? FG sih nggak tahan. Abis dia kalo ngomong kayak orang sesek napas, batuk menahun, serak-serak gimana gitu. Gregetan dengernya. Udah gitu mulutnya nggak mau dibuka. Mungkin dia takut barang-barang di depan dia kesedot dan masuk kalo dia buka mulut. Astaga, maaf ya, Shireen. Sini kecup dulu :*
4.       Chef Juna

Siapa yang suka nonton Master Chef Indonesia? Nah, pasti tau dong siapa itu Chef Juna. Itu looohhh yang kalo ngomong kayak lagi kumur-kumur. Nggak jelas ngomong apa. Ya gimana nggak kayak orang kumur-kumur, makanya kalo ngomong tuh mulut dibukaaaa, bukan kaki yang dibuka alias ngengkang. Perhatiin deh, Chef Juna tuh kalo berdiri kakinya dibuka lebar alias ngangkang. Baek-baek disengkat, Chef!
Hayo, kamu tahu nggak artis lain yang males banget buka mulut?

sumber : http://planetkentir.blogspot.com/2012/06/artis-yang-males-buka-mulut-kalo.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar