Jumat, 03 Agustus 2012

4 Hal Yang Gak Boleh Ketinggalan Saat Mudik

Waktu kita move on, biasanya yang kita lakuin adalah meninggalkan masa lalu. Kemudian, kita siap berjalan menuju masa depan.

Tapi, beda dengan mudik. Saat mudik, justru jangan sampai ada barang yang ditinggalkan atau ketinggalan. Bisa  repot kalau sampe ada beberapa hal yang ketinggalan. Itu semua bisa mengagagalkan perjalanan mudik kita. Nah, apa saja sih yang gak boleh ketinggalan pas mudik? Ini dia, guys!
1. Charger-an

Jaman sekarang, hape itu udah jadi kebutuhan primer. Kayaknya kita udah gak bisa hidup tanpa hape. Nah, makanya, biar kita tetep bisa berhubungan dengan pacar atau teman, jangan lupa bawa charger-an.

Biasanya kita suka ribet kalau harus bawa-bawa charger-an ke mana-mana. Nah, kalau di antara sahabat NYUNYU ada yang pinter, bikinlah hape yang sekaligus bisa nge-charge. Jadi gak usah bawa-bawa kabel charger segala. Atau kalau perlu, biar gak pusing nyari colokan, jadikanlah idung kita ini sebagai colokan. Ada yang bisa?

2. Hati

Jangan lupa bawa hati saat mudik. Kalau kamu gak bawa hati, kamu bisa mati. Hati harus dibawa saat mudik, hatinya juga harus diisi. Karena di tempat mudik nanti, akan banyak orang-orang baru yang mungkin bisa bikin kamu jatuh cinta. Jadi, mending yang udah punya pacar hatinya dibawa tuh, kalo dikosongin ntar diisi sama yang lain.

3. Uang

Udah mikirin mau beli ini, udah juga mikirin mau beli itu. Udah mikirin mau beliin sodara ini itu, wah pokoknya rencana beli-belinya udah mantep banget. Tapi ternyata semua gagal karena kamu lupa bawa uang. Nah, biar hal kayak gitu gak terjadi, kamu diharapkan jangan sampai kelupaan si uang ini. Biar aman sih, kamu siapin beberapa tempat penyimpanan uang, jadi kalaupun ada satu tempat yang ketinggalan, masih ada cadangan uang di tempat lain. Uang itu penting, meski uang bukan segalanya, tapi segalanya bisa kita dapet dengan uang.

4. Adek

Pas mudik, biasanya kita cuma inget sama bawaan kita dan keperluar kita. kita juga biasanya cuma inget hal-hal penting kayak uang, pakaian, atau handphone. Dan biasanya kita lupa sama adek kita sendiri. Biasanya, udah pada di mobil sama ibu sama ayah, eh udah di tengah jalan baru inget adek kita ketinggalan. Ini jangan-jangan film Home Alone nih.

Kalau kamu, biasanya apa yang ketinggalan pas mudik?

sumber : http://planetkentir.blogspot.com/2012/08/apa-yang-gak-boleh-ketinggalan-pas-mudik.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar