Jumat, 03 Agustus 2012

4 Setan Pas Lagi Puasa

Udah dari SD kita diajarin kalau di bulan puasa itu setan selalu dibelenggu. Setan jadi gak bisa keluar karena dipenjara sama Tuhan. Tapi, ternyata kalau kita perhatikan, setan-setan lain justru bermunculan di bulan puasa. Mau tahu setan-setan yang keluar di bulan puasa ini?



1. Setan Kaki

Mungkin bayangan pertama kamu saat mendengar kata setan kaki adalah setan yang cuma kaki doang. Gak punya badan apalagi kepala. Tapi bukan itu yang dimaksud di sini. Setan kaki itu orang yang siang-siang lagi di warteg atau di tempat makan, dan cuma keliatan kakinya doang (soalnya badannya kehalang sama gorden). Disebut setan soalnya bikin kita iri. Kita tengah hari puasa, ini makan di warteg.
2. Setan Berdarah

Setan berdarah bukan setan yang dari idung, mulut, sama kupingnya keluar darah. Tapi setan darah ini cewe yang gak puasa karena menstruasi. Dikategorikan setan karena si cewek ini suka gangguin kita yang lagi puasa. Makan eskrim di depan kita lah, seruput es kelapa dia depan kita lah. Atau, kalau lagi alhamdulillah punya pacar, si pacar ini sok-sok mau nyium kita pas puasa lah.
3. Setan Lupa

Kalau setan yang ini pasti kalian udah pada tahu. Iya benar, kekuatan setan ini adalah menyebarkan kelupaan pada setiap memori manusia yang lagi berpuasa. Setan ini biasanya muncul kalau lagi mau sahur. Kita lagi tidur, kebablasan karena lupa bangun. Atau kadang juga muncul tengah hari. Misalnya lagi puasa siang-siang, eh kita lupa sampe makan dua piring.
4. Tuyul Ngeyel

Kalau tuyul yang satu ini bukan ucil yang baik banget mbak Yul. Tuyul yang satu ini adalah anak kecil yang gak puasa. Yang ngebetein adalah, si tuyul ini suka jajan dan makan semabarang depan kita. Bikin kita yang lagi puasa tergoda. Dan ketika kita mau marah ke si tuyul eh gak jadi karena di bulan puasa gak boleh marah-marah.
Jadi, apa bener kalau di bulan puasa itu setan dibelenggu semua? Buktinya yang baca ini masih berkeliaran. Kwukwukwukwuk!

sumber : http://planetkentir.blogspot.com/2012/08/setan-setan-pas-puasa.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar