Minggu, 05 Agustus 2012

5 Hal Yang Membuat Hubungan Seks Tidak Nyaman

Hubungan Seks 
Melakukan hubungan seks bersama pasangan bisa menjadi tidak nyaman jika ada hal hal yang menggangu, kamu mau tahu kegiatan apa saja yang membuat hubungan seks kamu dan pasangan terggangu simak berikut ini.

1.Mabuk
Jika anda dalam pengaruh alkohol, sebaiknya lupakan jauh-jauh keinginan bercinta dengan pasangan.

2. Menahan kencing
Banyak pasangan memilih tersiksa akan keinginan membuang air kecil ketimbang harus menghentikkan mendadak kegiatan seksual yang mungkin sedang panas-panasnya.
Mereka lebih sukamenderita dengan menahan pipis daripada mengajukan interupsi untuk pergi sebentar ke toilet.

3. Suara-suara dari tubuh telanjang
Tubuhberkeringatbisa menangkapudarasaat merekaberpapasan dengansatu sama lain, sehinggaterdengar suara-suara yang tak terduga yang bahkan bisa juga muncul dari dalam badan Anda sendiri atau pasangan.

4. Ahli bercinta tak terwujud dalam sehari latihan
Seperti halnya macam jenis kegiatan seksyang banyak muncul sekarang, banyak praktek adalah jawaban agar kegiatan seks berjalan sempurna.Jadi tak ada salahnya Anda banyak berlatih dengan pasangan untuk hasil yang sempurna dan diinginkan.

5.Bau nafas
Ini tentu yang tidak ingin membuat tiba-tiba Anda atau pasangan menyudahi kegiatan sebelum ‘happy ending’ hanya karena tak nyaman dengan bau nafas.
Jelaskan bahwanafas segarakan membuatAnda berduamerasaseperti mendapatkanlebih segar. Kemudian tanyakanpasangan anda jikadiainginpermen karet,penyegar napas mint.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar