Minggu, 05 Agustus 2012

5 Rahasia Agar Hubungan Seks Sama - Sama Puas

Seks Sama Sama PuasMendapatkan kepuasan bersama saat melakukan hubungan seks merupakan hal yang sangat menyenangkan, kamu ingin tahu apa rahasia agar kamu dan pasangan bisa sama sama puas ketika berhubungan seks simak berikut ini seperti dikutip dari inilah.com.
1. Rasa takut bahwa dia akan mengecewakan Anda
Pria ternyata juga memiliki perasaan akan ketakutan bahwa mereka tidak akan memuaskan Anda dengan aktivitas seksual yang tengah kalian lakukan. Hal ini karena ternyata wanita lebih terbuka dan bisa menyampaikan keluhan atau keinginan tentang bagaimana aktvitas seksual yang diharapkan.
Meskipun Anda mungkin tidak begitu peduli tentang penampilannya dan Anda mungkin memaafkan dia untuk sebuah pertunjukan yang miskin aksi. Namun ternyata pria sulit memaafkan dirinya sendiri jika tidak bisa memuaskan Anda.
Bersabarlah dan berilah kesempatan bagi pasangan Anda jika ia mengalami hal ini. Dia mungkin mulai menyalahkan Anda untuk melindungi egonya, bersiaplah Anda menangani situasi ini. Anda jangan mudah tersinggung atau menghinanya.
2. Pria perlu pengakuan
Pria adalah makhluk sombong, termasuk juga untuk urusan bercinta. Berhubungan seks menurutnya berarti ia memiliki kemampuan untuk bagaimana memuaskan Anda, ingin mengungkapkan bahwa dia energik, penyedia dan kekasih.
Dia ingin menjadi superhero. Dan ketika Anda merasakan kepuasan, dia merasa sudah menjadi superhero. Jadi biarkan dia tahu, kalau memang Anda betul-betul merasakan kepuasan itu dan dia akan semakin mencintai Anda.
Namun Anda juga jangan lantas berpura-pura puas hanya untuk membahagiakan dia
3. Pria tidak suka menunggu terlalu lama
Pria tak suka aturan wanita yang menolak berhubungan seksual dengan alasan hal itu belum bisa dilakukan karena belum lamanya masa kencan. Terkadang komitmen pria akan lebih cepat muncul ketika dalam hubungan percintaan kalian jjuga dilengkapi hubungan fisik.
Dan menurutnya hal itu akan membuktikan bahwa Anda benar-benar menginginkan dirinya sebagai pasangan Anda. Jadi jangan takut untuk mulai bergerak.
4. Pria sadar tentang tubuh mereka
Mungkin pria tak serisau memikirkan soal berat badan mereka seperti para wanita melakukannya. Tapi jangan salah, mereka mungkin juga memiliki masalah yang sama, prihatin tentang keadaan umum fisik mereka, seperti tinggi dan kebotakan.
Jika seperti ini bantulah pria Anda dengan mengatakan kepadanya bahwa Anda menemukan sesuatu yang menarik dan berlakukan dengan kasih sayang.
5. Pria benci pacar yang selingkuh
Ini tentu akan berpengaruh dalam aktivitas seksual Anda dan pasangan. Bagaimanapun pria menginginkan kesetiaan dari pasangannya. Tunjukkan kesetiaan Anda termasuk mendukungnya di depan teman-temannya.
Ini akan membuat si dia lebih aman dan akan memberinya motivasi untuk melakukan yang terbaik bagi Anda termasuk dalam kegiatan seksual.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar