Minggu, 05 Agustus 2012

5 Rekor Dunia Dari Alat Rumah Tangga

Alat rumah tangga biasa digunakan oleh ibu ibu untuk melakukan pekerjan rumah tanga seperti. Selain untuk mengerjakan pekerjan rumah tanga ternya alat rumah tanga ternyata banyak alat rumah tangga yang digunakan untuk memecahkan rekor dunia lhoo penasaran simak 5 Rekor dunia dari Alat Rumah Tangga berikut ini.
1.   Wajah Dipenuhi Penjepit Pakaian
Pria asal asal Alsager, Stoke On Trent, Inggris yang bernama Kevin Thackwell memecahkan rekor dunia dengan mengunakan penjepit pakaiyan. Pada tahun 2004 pada acara acara World Record Kevin Thackwell  memcahkan rekor dunia dengan menjepitkan mukanya dengan penjepit pakiyan sebanyak 153 penjepit.
2.   Stacking Cepat Menggunakan Cangkir Plastik
Cangkir palastik pada umumnya digunakan untuk minum namun selain fungsinya untuk minum cangkir plastik juga memiliki rekor dunia stacking paling cepat . Seorang anak laki laki bernama Steven Purugganan memnagi kontes stacking cepat mengunakan cangkir plastik dalam acara Guinness World Records dalam ranga pemecahan rekor stacking atau tangan tercepat di bunia. Steven berhasil mencatat rekor terbaik 6,21 detik. Dalam acara tersebut, Steven melakukan empat kali percobaan pemecahan rekor dengan catatan waktu terbaik 6,5 detik, 6,53 detik dan 6,33 detik. Steven berhasil memecahkan rekor dunia pada saat usaha keempatnya. Di kejuaraan stacking Cleveland pada 29 Januari 2011, Steven kembali berhasil memecahkan rekornya sendiri dengan catatan waktu terbaik 5,93 detik.
3.   Menggulung Wajan Penggorengan
Wajan pengorengan biasa digunakan ibu  rumah tanga untuk mengoreng sesuatu, ternyata wajan pengorengan juga memiliki rekor dunia yang dipegang oleh  Scott Murphy ia berhasil memcahkan rekor dunia mengulung wajan pengorengan mengunakan tangan kosong dengan cepat.
4.   Menyetrika di Bawah Air
http://1.bp.blogspot.com/_lDAX7iAdXyU/SXxSz3QD25I/AAAAAAAAAAs/CH5ZcjHYL8I/s320/2789222724-penyelam-inggris-menyetrika-dalam-air.jpg
Mungkin menyetrika didalam air merupakan hal paling konyol yang pernah dilakukan orang namun hal ini juga merupakan rekor dunia lho. Sebanyak 128 penyelam Inggris menerjang suhu dingin di pusat kegiatan diving nasional, dekat Chepstow Gloucestershire. Suhu air di daerah tersebut 5 derajat celcius hingga minus dua derajat celcius. Saat turun ke dalam air, para penyelam membawa papan atau meja serta setrikaan. Meski hanya 86 penyelam yang bertahan hingga 10 menit di kedalaman 15 sampai 20 meter, namun itu merupakan rekor dunia yang tak biasa. Selain mencatat rekor dunia, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk menggalang dana yang akan disumbangkan untuk RNLI.
5.   Membawa Banyak Gelas Berisi Bir
Pria bernama John Evans mencatat rekor baru membawa banyak gelas berisi bir di atas kepalanya pada 28 Juni 2010 lalu. Dalam sebuah festival di Mainz, Jerman, John Evans berhasil membawa 237  gelas berisi bir. Jika dihitung berat isi atau birnya saja, beban yang ditanggung kepala John Evans sudah mencapai 237 liter. Beban tersebut belum ditambah berat gelasnya. Waktu yang dicatat John Evans saat memanggul lebih dari dua ratus gelas berisi bir di atas kepalanya adalah 12 detik. Aksi tanpa bantuan tangan taersebut, tentu saja mengundang kekaguman sekitar ratusan pengunjung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar