Minggu, 05 Agustus 2012

7 Hal Penghancur Hubungan Seks

Hubungan SeksBerhubungan seks akan nikmat jika tidak ada hal hal yang menhalangi yang membuat aktifitas bercinta menjadi tidaknyaman, Nah berikut ini ada beberapa hal yang bisa menghancurkan hubungan seks kamu bersama pasangan kamu ingin tahu apa aja itu simak 7 Hal Penghancur Hubungan Seks berikut ini.
1. Waktu
Kesibukan Anda dan pasangan adalah hal pertama yang mampu menghancurkan aktivitas seksual. Solusinya, tentukan jadwal rutin untuk bercinta bagi Anda dan pasangan yang harus dipatuhi.
2. Jarak
Bertahan dalam jarak jauh jelas membuat Anda dan pasangan tidak punya kesempatan untuk bercinta. Namun apakah Anda sudah pernah mencoba phone sex agar tetap bisa memuaskan pasangan melalui suara seksi Anda?
3. Pekerjaan
Pekerjaan memang penting, tetapi seks juga tidak kalah penting bagi hubungan Anda bukan? Jadi sekali-kali bolos meeting untuk bercinta dengan si dia boleh juga dilakukan.
4. Bosan
Gerakan seks yang itu-itu saja cenderung membuat Anda dan pasangan enggan bercinta terlalu sering. Bagaimana cara mengatasinya? Mudah saja, jangan takut untuk mencoba posisi yang baru saat memuaskannya!
5. Anak
Orang tua memang harus mencintai anaknya. Namun bukan berarti orang tua tidak butuh masa seksi mereka sendiri. Coba titipkan anak di rumah nenek, lalu nikmati aktivitas seksual Anda tanpa gangguan anak.
6. Capek
Capek bisa jadi kombinasi antara kesibukan atau pekerjaan yang dilakukan. Jika benar demikian, Anda bisa melakukan morning sex atau seks di pagi hari. Saat itu, energi Anda dan pasangan masih utuh bukan?
7. Tidak bergairah
Libido biasanya berhubungan dengan masalah kesehatan. Agar tidak menganggu kehidupan seks Anda, segera konsultasi dengan dokter kalau Anda mengalami masalah ini.
Itulah berbagai hal yang bisa menghancurkan seks. Jangan sampai Anda terjebak dalam masalah tersebut ya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar