Kamis, 09 Agustus 2012

Cara Mendapatkan Kado Yang Kamu Mau

Mendapatkan kado yang sesuai dengan keinginan kamu itu emang gampang-gampang syulit. Terkadang kamu sebenernya udah mau jawab jujur ketika ditanya apa keinginanmu yang sesungguhnya, tapi entah kenapa jawaban yang keluar dari mulut kamu adalah ‘Hmm kado apa ya? Duh, apa aja deh. Kadoin doa aja lah.” Widih, mulia banget hati kamu. Yakin tuh cuma mau dikadoin doa aja? MBDC sih gak yakin.

Jadi sebenernya gimana sih cara mendapatkan hadiah yang kamu mau? Apalagi sebentar lagi kan lebaran nih. Emangnya gak pengen dapet kado lebaran yang beneran kamu suka? Pengen dooong? Nah, salah satu kuncinya itu ya ini nih: Tebarlah #kode dimana-mana!

H-14

Lakukanlah hal ini minimal H-14 agar kamu bisa menebar benih #kode sebanyak-banyaknya, sehingga kamu dapat menarik perhatian teman-teman kamu. Inget ya, minimal H-14! Lebih lama, lebih baik!

Maha Hadir

Jangan lupa untuk menebar #kode di setiap obrolan yang kamu lakukan dengan teman kamu. Kamu harus pintar-pintar mencari celah untuk memasukkan #kode tersebut di segala macam suasana, situasi dan aktivitas. Entah itu kamu lagi arisan, yoga, main bekel, lagi demo depan istana, naik roller coaster, atau bahkan ditengah-tengah kursus tari pendet yang kamu ambil. Pokoknya #kode kamu itu harus selalu maha hadir.

Social Media

Bahkan kini pun kamu bisa menebar #kode melalui beragam social media. Misalnya Twitter, Facebook, Instagram, Pinterest, Path bahkan melalui BBM Status/BBM Group. Oh iya, kalau kamu sudah tau persis tipe/warna/ukuran/detail apapun tentang barang yang kamu mau itu, jangan lupa untuk menaruh gambarnya di setiap #kode yang kamu sebar. Misalnya kayak gini nih:
atau semacam ini:
 
sumber : http://planetkentir.blogspot.com/2012/08/cara-mendapatkan-kado-yang-kamu-mau.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar