Jumat, 10 Agustus 2012

Ceramah SARA, H. Rhoma Irama di Cekal Stasiun TV

Buntut ceramah SARA, Rhoma Irama dicekal stasiun TV 
Ceramah Rhoma Irama yang diduga mengandung unsur suku, agama, ras dan antar golongan (SARA) masih berbuntut panjang. Setelah sebelumnya diprotes dan kemudian dimintai keterangan Panwaslu, kini berimbas pada pekerjaannya.

Beberapa stasiun TV ditengarai melakukan pemboikotan. Kabar tersebut dinyatakan oleh orang terdekat Rhoma yang tidak mau disebut namanya. Menurut pria ini, ada acara Rhoma yang sudah syuting untuk RCTI dan MNC TV, namun tidak ditayangkan.

"Bang Haji telepon dan BBM saya. Menurutnya ada stasiun TV yang berlaku tidak adil. RCTI sama MNCTV yang sudah jelas. Kalau RCTI sudah syuting dari beberapa waktu lalu, acara yang bareng Armada, T.R.I.A.D, dan lain-lain. Cuma Rhoma Irama-nya saja yang dihapus, nggak ditayangkan," ucapnya saat dihubungi via BBM, Jumat (10/8).

Begitupun dengan acara yang masih akan syuting, salah satunya acara Lebaran, mendadak dibatalkan dengan alasan tidak jelas.
"Di MNCTV, rencananya acara tapping buat Lebaran. H-2 tiba-tiba Bang Haji dicancel dengan alasan nggak jelas, sementara yang lain tetap jadi syuting," imbuhnya.
Dengan adanya kejadian ini, Rhoma Irama sangat kecewa. Apalagi dalam pemeriksaannya di Panwaslu, Rhoma mengaku hanya menyampaikan apa yang terkandung dalam kitab suci Alquran, sebagai kitab suci agama yang dianutnya.

"Bang Haji sangat kecewa. Dirinya merasa dicekal dengan kejadian ini. Tak hanya beliau, anak-anaknya pun merasa dikecewakan atas kasus ini. Beliau merasa ini adalah buntut dari peristiwa (ceramah) kemarin," tukasnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar