Senin, 06 Agustus 2012

Orang-Orang Kembar Paling Terkenal di Dunia

Menjadi kembar dengan adik atau kakak merupakan takdir dan anugerah yang terkira. Tentu kehidupannya berbeda dengan kebanyakan orang lainnya. Berikut kami kumpulkan orang-orang kembar paling terkenal di dunia.

MARY KATE AND ASHLEY OLSEN
Orang-Orang Kembar Paling Terkenal di Dunia

Terbaik diketahui karena saling berbagi bagian Michelle Tanner di pameran Full House, Mary Kate dan Ashley Olsen pasti satu lebih banyak kembar yang dikenal secaramenonjol pada hari ini. Kedua juga kelihatannya menjadi kembar yang paling muda untuk menjadi terkenal, secara resmi disewa sebagai aktris pada umur sebanyak enam bulan. Sesudah bertambah besar, saudara perempuan terus membintangi banyak sekali film, televisi rangkaian, dan lalu terbelah untuk bergerak ke atas karir mereka sendiri. Saudara perempuan juga mempunyai boneka, garis membajui, dan barang lain di nama mereka yang terus disimpan mereka di lampu sorot.

CHANG AND ENG BUNKER
Orang-Orang Kembar Paling Terkenal di Dunia

Kembar Lubang Perlindungan dibawa Mei di 11, 1811 di Siam, yang dikenal Thailand. Sejak kedua dipikul di Siam dan disambung oleh sepotong tulang rawan di tulang dada, kondisi mereka menjadi dikenal sebagai kembar Siamese. Saudara laki-laki kedua yang mempunyai hati, tetapi mereka dipadukan. Di today’s dunia, kembar dengan mudah sudah bisa terpisah, tetapi ke-19 abad obat wasn’t muat untuk pembedahan sejenis itu. Saudara laki-laki ditunjukkan selama tur dunia sesudah ditemukan oleh Robert Hunter, tetapi segera setelah bulu burung tetap dan menjadi warganegara AS. Baik laki-laki dapat menikah dan malah mempunyai anak. Saudara laki-laki Lubang Perlindungan terkenal karena menjadi pasang dikenal secara luas kembar Siamese yang pertama. Di 1874 Chang sudah kena radang paru-paru dan meninggal, tetapi Eng masih hidup. Dokter menawarkan diri untuk memisahkan mereka tetapi Eng menolak, meninggal sesudah tiga jam.

JENNA AND BARBARA BUSH
Orang-Orang Kembar Paling Terkenal di Dunia

Jenna dan Barbara Bush membuat daftar sewaktu mereka adalah “The First Twins. ” The Bush anak perempuan adalah kembar pertama untuk pernah tinggal di Rumah Putih. Mereka dibawa November di 25, 1981 dan ialah satu-satunya anak George W. dan Laura Bush. Selama tinggal mereka, saudara perempuan menerima beberapa aktivitas seperti tulisan buku, mengurus peristiwa presiden, dan menolong dengan kampanye yang berurusan dengan belajar. Meskipun kembar sejak sudah pindah dari Rumah Putih, mereka memberikan nasehat kepada pendatang baru.

ROBIN AND MAURICE GIBB
Orang-Orang Kembar Paling Terkenal di Dunia

Robin dan Maurice Gibb adalah pasti beberapa orang yang paling berpengaruh di dunia, meskipun ada fakta bahwa mereka adalah kembar. Terpisah menjelang hanya 35 menit, kembar akan meronda di sejarah dengan membuat gerombolan terkenal yang duniawi Lebah Menggesa. Sesudah memberikan gerombolan mereka kesempatan Australia, kembar serta saudara laki-laki lain, Barry Gibb, akhirnya membuat terobosan sesudah pergi ke Inggris. Bee Gees sejak sudah menang sembilan Grammy Awards, lima Pengahargaan Musik Amerika, Pengahargaan Musik Dunia, dan banyak sekali pelantikan, termasuk sesuatu ke dalam Aula Musik Rock-And-Roll Kemasyuran. Sayangnya, Maurice Gibbmeninggal pada 12 Januari, 2003, sesudah menderita serangan jantung.

ANN LANDERS AND ABIGAIL VAN BURENOrang-Orang Kembar Paling Terkenal di Dunia

Ann Landers dan Abigail Van Buren dilahirkan di Sioux City, Idaho pada 4 Juli, 1918. Meskipun identik kembar, dua orang saudara perempuan itu didn’t melihat terlalu banyak yang sama, sebagai Landers mempunyai pembedahan untuk memperbaiki menyimpang sekat. Tetapi, kedua yang dilihat sebagai idola kepada banyak wanita selama waktu mereka. Kembar yang dijalankan bersama dan malah mempunyai perkawinan bersama. Ketika Landers memulai kolomnya 1955, Abigail juga mengambil keputusan untuk menulis satunya sendiri sesudah menolong saudara perempuannya. Baik wanita segera menjadi kolumnis yang sangat populer dan malah menjadi bersaing di satu titik yang mendorong mereka tidak berbicara dengan satu sama lain selama sekitar 10 tahun. Diketahui bagi Abby mahal mereka yang terkenal, saudara perempuan seharusnya sudah menerima sekitar 15.000 surat seminggu dengan sekitar 200 juta orang pembaca.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar